Latest Movie :

Sinopsis Film The Woman In Black (Angel Of Death) Bioskop Terbaru 2015

Sinopsis Dan Informasi Film Bioskop Terbaru 2015 The Woman In Black : Angel Of Death

Film Bioskop Terbaru 2015, Nonton Film Online Gratis

Informasi Film The Woman In Black : Angel Of Death Terlengkap


Genre : Horror, Thriller

Sutradara : Tom Harper

Produser : Roy Lee

Penulis Naskah : Jon Croker

Pemain : Jeremy Irvine, Helen McCrory, Phoebe Fox, Adrian Rawlins, Ned Dennehy, Oaklee Pendergast, Amelia Pidgeon, Leilah de Meza, Jude Wright, Leanne Best

Tanggal Rilis : 2 Januari 2015

Bahasa : English

Rating IMDB :


Sinopsis Film The Woman In Black (Angel Of Death) Terlengkap


Film Bioskop Terbaru The Woman In Black (Angel Of Death) 2015 adalah seri kelanjutan dari film terdahulu yaitu The Woman In Black.

Film The Woman In Black (Angel Of Death) menceritakan kelanjutan dari seri pertamanya, film ini bercerita tentang rumah berhantu yang telah lama tidak digunakan. Sekitar 40 tahun lamanya, Namun karena alasan tertentu, rumah yang lama sudah tidak digunakan kemudian dijadikan rumah sakit.

Dalam cerita sinopsis film The Woman In Black (Angel Of Death) ini tidak hanya rumah skait biasa yang di gunakan, tidak tanggung-tanggung rumah sakit tersebut adalah rumah sakit jiwa khusus menampung pasien yang mengalami gangguan jiwa saat perang dunia kedua. Mungkin para arwah yang pasien sekaligus seluruh penghuni rumah sakit menjadi sasaran dan kutukan para hantu tersebut.

NB : Bagi pencinta film, khususnya genre horror. Film The Woman In Black wajib untuk Anda tonton. Karena film ini sanggup membuat para pencinta film khususnya bergenre horror merasakan ketakutan yang menguras adrenalin. Karena kesuksesan itulah pada awal 2015 manajemen The Woman In Black kembali merili seri kelanjutan dari film ini.


Trailer Film The Woman In Black (Angel Of Death)



Kalau Anda suka dengan Sinopsis Film Bioskop Terbaru The Woman In Black (Angel Of Death) 2015 silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih sudah mampir di Bandit Film .
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger