Latest Movie :

Sinopsis Film Terminator Genisys Bioskop Terbaru 2015

Film Bioskop Terbaru Terminator Genisys 2015 Terlengkap

Sinopsis Dan Informasi Film Terbaru Terlengkap Dan Terbaik 2015

Informasi Film Terminator Genisys 2015 Terlengkap


Genre : Action, Adventure

Sutrdara : Alan Taylor

Produser : Dana Goldberg, David Ellison

Penulis Naskah : Laeta Kalogridis, Patrick Lussier

Pemain : Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzeneger, J.K. Simmons, Matt Smith, Lee Byung Hun, Douglash Smith, Dayo Oleniyi, Michael Gladis, Sandrine Holt

Tanggal Rilis : 1 Juli 2015

Bahasa : English

Rating IMDB :


Sinopsis Film Terminator Genisys 2015 Terlengkap


Film Bioskop Terbaru Terminator Genisys 2015  ini menceritakan tentang robot bernama Sarah Connor yang diperankan oleh Emilia Clarke. Yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya 'paps' yang dianggapnya sebagai ayahnya di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) seorang pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh mamanya sendiri, Sarah Connor pada masa lalu.

Kyle Reese (Jai Courtney) adalah seorang tentara yang siap dengan misi kembali ke masa lalunya demi menyelamatkan Sarah. Saat ini Sarah harus berusaha untuk hidup dan juga melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator.

NB : Film Bioskop Terbaru ini merupakan installment atau angsuran kelima dari seri Film Terminator. Awalnya diumumkan sebagai sekuel Terminator Salvation oleh McG yang dirilis sekitar tahun 2011. Namun Halcyon Company terpaksa menyatakan kebangkrutan dan produksi dimasukkan pada hiatus. Film ini kini telah diambil oleh Megan Ellison dari Annapura Film dan kakaknya David Ellison dari Skydance Production dengan distribusi oleh Paramount Pictures yang akan dirilis pada 3 juli 2015. Saya memberi nilai film ini 8.5


Trailer Film Bioskop Terbaru Terminator 2015



Itulah Sinopsis Dan Informasi Film Bioskop Terbaru 2015 Terminator Genisys di Bandit Film . Apabila Anda Suka Dengan Film Ini Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
16 Agustus 2015 pukul 20.19

Poskan Komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger