Latest Movie :

Sinopsis Film Star Wars 7 (The Force Awakens)

Film Star Wars 7 (The Force Awakens) Sinopsis Film Terlengkap

Sinopsis Dan Informasi Film Bioskop Terbaru, Terbaik Dan Terlengkap


Sinopsis Dan Informasi Film Bioskop Terbaru


Informasi Film Star Wars 7 (The Force Awakens) Terlengkap



Genre : Action, Adventure

Sutradara : J.J Abrams, Lawrence Kasdan

Produser : Kathleen Kennedy, Bryan Burk, J.J. Abrams

Penulis Naskah : J.J. Abrams, Lawrence Kasdan

Pemain : John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Peter Mayhew, Gwendoline Christie, Anthony Daniels, Greg Grunberg.

Tanggal Rilis : 18 Desember 2015

Bahasa : English

Rating IMDB :



Sinopsis Film Star Wars 7 (The Force Awakens) Terlengkap



Film Star Wars 7 (The Force Awakens) diceritakan menurut yang beredar di dunia maya :


Setelah semua cerita penjelasan yang seolah melayang di angkasa khas film-film Star Wars, layar berisi luar angkasa yang gelap gemerlap. Layar lalu menangkap sebuah objek. Bukan pesawat ruang angkasa, namun sebuah lengan yang sudah terpotong dengan menggemggam sebuah pedang Light Saber. ( pada akhir film The Empire Strikes Back, Film episode 6. Tangan Luke Skywalker terpotong saat bertarung dengan Darth Vader)
Baca Juga Sinopsis Film The Avengers : Age Of Ultron 2015
Tangan yang menggenggam Light Saber itu mendarat di sebuah gurun. Benda itu kemudian ditemukan oleh 2 orang yang akan menjadi jagon kita di film star wars 7. karakter yang dimainkan Daisy Ridley dan John Boyega. Dua-Duanya tahu pedang Light Saber adalah benda keramat bagi seorang ksatria Jedi. lalu mereka memutuskan untuk mengembalikan pedang tersebut pada yang berhak memilikinya.
Baca Juga Film God Father Part 3
Nah dari situlah inti dari cerita film Star Wars 7 akan dimulai. Ditengah perjalan mereka berdua bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca. Han dan Chewie mengenali Light Saber itu milik sahabat mereka yaitu Luke Skywalker yang sudah 30 tahun tidak pernah mereka temui.
Baca Juga Sinopsis Film Fantastic Four 2015
Kemudia mereka mencari sang ksatria Jedi. Sementara itu, di sebuah planet es, ada pasukan yang jahat sedang membangun senjata kekuatan super. kekuatan senjata ini tak hanya bisa menghancurkan planet-planet tapi juga sebuah tata surya. 
Baca Juga Sinopsis Film Divergent Insurgent 2015
NB : Cerita film ini sangat original. dan di film Star Wars 7 karakter yang dimainkan John Boyega akan menjadi tokoh utama dan fokus cerita. Kita bisa membayangkannya sebagai Luke Skywalker di versi baru. Kisah film Star Wars tidak seperti kisah prekuelnya (episode 1-3) yang sok kompleks dengan memasukan unsur politik di galaksi nan jauh disana. Kisah petualangan mencari sesuatu adalah inti dari kisah Star Wars asli yang membuat kita jatuh cinta terhadap film ini.


Trailer Sinopsis Film Terbaru Star Wars 7 



Ikuti terus berita-berita sinopsis film terbaru di  Bandit Film
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger