Latest Movie :

Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015

Fifty Shades Of Grey 2015 Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Film Terlengkap Dan Terbaik Sepanjang Masa


Sinopsis Film Terlengkap Dan Ter Baik Sepanjang Sejarah Indonesia




Informasi Film Fifty Shades Of Grey 2015 Terlengkap


Genre : Drama, Romance

Sutradara : Sam Taylor Johnson

Produser :  -

Penulis Naskah : E.L. James, Kelly Marcel

Pemain : Dakota Johnson, JamieDornan, Luke Grimes, Aaron Taylor, Jennifer Ehle, 
Marcia Gay Harden, Rita Ora, Max Martini.

Tanggal Rilis : 13 Februari 2015

Bahasa : English

Rating IMDB :  -


Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015 Terlengkap


               Sudah pernahkah Anda membaca Novel Fifty Shades Of Grey ? mungkin bayangan Anda novel yang sangat berkesan yang membuar horny banget dengan penggambaran yang sangat jelas. Sebuah novel erotis tahun 2011 karangan penulis inggris E.L. James. Novel ini sebagian besar berlatar tempat di seattle dan merupakan seri pertama dari trilogy Fifty Shades yang mengisahkan tentang hubungan percintaan antara seorang mahasiswi dan pekerja paruh waktu bernama Anastasia steele dengan seorang pembisnis muda.    
Baca Juga Sinopsis Film John Wick 2014
Jutaan pembaca Fifty Shades Of Grey mengagumi gaya bercerita di dalam novelnya. Dia Cerdas  memainkan emosi pembacanya. Di situs Jual Beli Buku terkenal seperti Amazon novel tersebut mendapat rating lima bintang dari hamper 3500 pembeli dan lebih dari 2500 orang memberikan satu bintang untuk novel tersebut. Pembaca sangat menyukai bagaimana James meramu hubungan si bossy Christian dan si Ana menjadi rumit. Mereka juga menyukai bagaimana hubungan dua tokoh utama itu kemudian berkembang dalam novel trilogy tersebut.


Oke kita lanjut ke jalan cerita film Fifty Shades Of Grey.              

Fifty Shades of Grey ini bercerita tentang Anastasia "Ana" Steele, seorang mahasiswi sastra berusia 22 tahun yang tinggal bersama sahabatnya, Katherine Kavanagh. Katherine bekerja sebagai penulis untuk jurnalis kampus mereka. Karena sakit, Katherine membujuk Ana untuk menggantikannya mewawancarai seorang pengusaha muda sukses dan kaya berusia 27 tahun bernama Christian Grey. Ana langsung tertarik pada Grey dan terobsesi oleh kharisma sensual yang dimilikinya. Namun sifat Grey yang mengintimidasi membuat Ana melupakan semuanya dan mencoba menghibur diri dengan pikiran bahwa mereka berdua mungkin tidak akan pernah bertemu satu sama lain lagi. Di luar dugaan, suatu hari Grey muncul dan menemui Ana di toko tempatnya bekerja. Hasrat Ana kembali meledak, terlebih tanpa di duga Grey memberikan nomor ponsel dan mengajaknya untuk minum kopi bersama.
Baca Juga Film The Raid 1 Redemtion
Hubungan mereka berduapun berlanjut, dari mulai ciuman di lift hingga Ana perlahan menyadari dirinya telah terperangkap pada kuatnya daya pikat Christian Grey yang erotis, sensual, lembut, perhatian, super dominan, sekaligus menyakitkan. Selama tiga minggu Ana membiarkan nafsu, libido, gairah dan pengalaman seksualnya berjibaku bersama Christian, sekaligus menjadi pria pertama yang di percaya Ana untuk merenggut keperawanannya. Ana menyadari, menyetujui dan menikmati semua permainan seksual penuh gairah dan menyimpang, yang secara perlahan dan sensasional diperkenalkan Christian. Terbius oleh ketampanan, kelembutan dan perhatiannya, perlahan Ana menemukan sisi erotis dalam dirinya, yang bisa mengimbangi seaneh apapun Christian memperlakukannya. Ana bahkan berani melihat beberapa “sex stuff” di kamar pribadi Christian yang disebutnya “Red Room Pain”. Flogger, Cambuk, Rantai dan banyak permainan sex lainnya di perlihatkan Christian pada Ana, tanpa ada rasa takut sedikitpun di benaknya. Meski Christian selalu mengingatkan Ana untuk pergi atau bahkan lari jika ia merasa tak nyaman atau takut. Tapi Ana menikmatinya, bahkan menantang Christian untuk mencoba dirinya. “There’s no line between Love and Lush” – Ana bahkan tak lagi mengenali apa yang ia rasakan. Akankah ada cinta bersama Christian – A Man with Fifity Shades, The only Man I love and slept with, but full of pain, pleasure, reward and punishment ?. Ana bahkan bisa menerima hukuman seperti di pukul atau di cambuk jika ia melakukan hal-hal kecil yang tak di setujui Christian. Bahkan pria itu masih menyimpan hukuman terberat yang belum pernah dicobanya pada Ana.
Baca Juga Film Ruruoni Kenshin 2
Dalam kelimbungannya, ia mengunjungi Ibunya yang tinggal di Georgia. Ia melihat perubahan psikis begitu besar pada putri semata wayangnya. Sebagai Ibu kandung Ana yang telah memberinya 2 ayah tiri. Carla menasehati Ana bahwa ia masih sangat muda, berbakat, cantik dan berhak untuk mendapatkan yang terbaik. Sekembalinya dari Georgia. Ana bertekad untuk membuktikan seberat apa hukuman yang sering dilontarkan Christian jika ia melakukan hal – hal kecil, seperti menggigit bibir, mengerlingkan mata, sekedar pergi bersama Jose – teman kuliah yang sudah dianggap saudaranya sendiri, tapi sangat membuat Christian cemburu. Ana menantang Christian, jika ia sanggup menerima sakitnya hukuman terberat tersebut, maka Ia di perbolehkan ‘menyentuh’ Christian dalam segala bentuk hubungan seksual yang begitu dominant, satu arah dimana kendali sepenuhnya ada ditangan Christian. Meski Christian tak menyetujuinya, karena ia sendiri sangat takut kehilangan Ana. Kehadiran gadis itu, telah membuka tirai di kehidupannya yang gelap – "I’ve come alive, since I met you. You are everything I want you to be” Kalimat itu tak pernah di sebutkan Christian sepanjang perjalanan kehidupan seksnya dengan lima belas wanita di “Room Red Pain”. Tapi dengan Ana, ia menemukan setitik kenormalan yang kerap tenggelam oleh gelap dan buruknya kehidupan masa kecil dan remajanya. Tapi Ana mencintai Christian, ia ingin memiliki kehidupan normal bersama pria yang di cintainya. Jika tubuh dan jiwanya tak bisa sepenuhnya berselaras dengan ketidak normalan Christian. Ana tak melihat masa depan apapun di hubungan meraka. Maka, hukuman paling berat yang sekiranya akan Christian lakukan padanya, ditantang Ana untuk dicoba….

Meski Christian tak ingin melakukannya, tapi kekuatan gelap dalam dirinya begitu besar mendorong sensasi dan erotika yang kerap mengalahkan sisi emosional manusianya. Ia ingin Ana lari darinya, tapi di sisi lain Ia juga ingin menikmati kenikmatan menyimpang bersama gadis yang hampir melumpuhkan emosinya. Ana pun terjerembab tak berdaya dalam 6 pukulan cemeti dari tangan Christian, seketika meluluh lantak kan tubuh dan emosinya. Ternyata sisi gelap Christian Grey terlalu pekat untuk kehidupan Ana sebagai gadis dengan perjalanan hidup yang selalu berada pada garis normal.

NB : Wajib Nonton ! Alur Cerita Film Ini Sangat Menarik Dan Selalu Kita Penasan Untuk Menonton Trus. 




Baca Juga Info Universitas Terbaik
Baca Juga 10 Cara Membuat Usaha Atau Bisnis Kita Ramai
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

13 April 2015 pukul 20.15

Nonton di youtube gak ada film'a yg ampe selesai, hanya da cuplikannya doang. Dimana bisa nonton??

12 Agustus 2015 pukul 19.45

serem ya tp kok ttp cinta ya pdhl kasar

14 September 2015 pukul 08.47

pilem nya membosan kan menurut saya wanita nya tolol mau ajah d ajak ngesex trs dan terlalu banyak adegan porno nya mirip pilem bokep ending nya juga cmn nangis gak jelas pantes reting nya d imb cmn dpt 4,2

29 September 2015 pukul 17.53

Film nya ga bagus endingnya ga seru ah...kaya gundik aja ceweknya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger