Latest Movie :

Sinopsis Film Blackhat (Cyber) 2015

Blackhat (Cyber) Sinopsis Film Terlengkap
Sinopsis Film Terlengkap Dan Ter Update
Sinopsis Film Terlengkap Dan Ter Update

Informasi Film Blackhat (Cyber) Terlengkap


Genre : Thriller, Action

Sutradara : Michael Mann

Produser : Michael Mann, Thomas Tull, Jon Jashni

Penulis Naskah : Morgan David Foehl

Pemain : Chris Hemsworth, Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei, Wang Lee Hom, William 

Mapother, Manny Montana, Spencer Garrett

Tanggal Rilis :  16 Januari 2015

Bahasa  :   English

Rating IMDB : -


Sinopsis Film Blackhat (Cyber) Terlengkap


Oke, Sebelum saya menceritakan sinopsis lengkap film Blackhat (Cyber) 2015 saya akan menjelaskan kenapa dikasih nama Blackhat. Pada awalnya Film ini berjudul “Cyber”, entah tanpa alas an yang kurang begitu dipublikasikan ke media, Cyber yang berganti nama menjadi Blackhat memang film ini mengisahkan tentang kejahatan dalam dunia IT, Atau sering kita sebut Hacker. Cyber yang intinya meretas suatu jaringan kemudian mengacaukannya dengan tujuan tertentu. Peran utama dalam film ini adalah seorang pelaku kriminal Cyber yang melakukan misi demi kebebasannya dari penjara.

Baca Juga Sinopsis Film The Maze Runner

Oke kita mulai Cerita Sinopsis Film Blackhat (Cyber) . Chris Hemsworth merupakan pemain utama dalam film ini. Dalam film ini Chris Hemsworth memiliki tantangan yang berbeda dalam perannya. Hermsworth nantinya akan menjadi salah satu penjahat yang akan di penjara akibat kejahatan dalam dunia Cyber.

Baca Juga Sinopsis Film Jobs Terlengkap

ermsworth diberi persyaratan bebas asalkan menerima penawaran pihak berwenang menangani kasus kasus kejahatan dunia Cyber. Dan ia harus bekerja sama dengan para Badan Agen dari Amerika dan Tiongkok untuk sebuah kasus kriminal dalam bidang Cyber. Agar Misi Berhasil mereka harus bekerja sama dengan para agen. Penelusuran mereka tentang Hacker telah melakukan kejahatan membawa mereka  hingga ke Hongkong dan berbagai kejadian berbahaya lagi. 
NB : Bagi kalian pencinta film Action mungkin ini salah satu film yang harus kalian tonton. karena alur dari cerita ini tidak membosankan. banyak adegan adegan berbahaya. bahkan syuting film ini sampai ke INDONESIA loh !! Saya memberi nilai film ini 7.5

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger